Thursday 21 July 2016

Pokemon Go


Pokemon GO
merupakan game perjalanan antara dunia nyata dan dunia virtual Pokemon untuk perangkat Android dan IPhone. Dengan Pokémon GO, kamu akan menemukan banyak jenis Pokemon di melatihnya. Pokemon GO dikembangkan oleh Niantic's Real World Gaming platform dan akan menggunakan lokasi nyata / GPS untuk menemukan Pokemon. Pokemon GO memungkinkan bagi pemain untuk menangkap lebih dari seratus jenis Pokémon yang tersebar diseluruh penjuru dunia.



Game Pokemon GO ini menggunakan lokasi dunia nyata seperti Hokkaido, Kanto (Jepang), New York, dan Paris sebagai inspirasi lokasi permainan berlangsung. Jelajahi berbagai kota bahkan seluruh dunia untuk menangkap Pokemon sebanyak mungkin yang kamu bisa. Saat berjalan di sekitar, smartphone akan bergetar yang menunjukkan bahwa kamu berada di dekat lokasi Pokémon.

Setelah menemui Pokémon, kamu bisa membidiknya dan melemparkan Bola Pokemon (Poke-Ball) untuk menangkapnya. Namun tidak semua pokemon bisa dengan mudah ditangkap, mereka juga bisa lari. PokéStops merupakan tempat untuk mendapatkan pokeball dan item item lainnya yang terletak di tempat-tempat khusus, seperti monumen, historical markers, dan public art.

FITUR FITUR POKEMON GO ANDROID / IPHONE


Game Pokemon GO memiliki banyak fitur menarik yang akan membuatmu "betah" memainkannya, mulai dari fitur Customize Trainer, Pokedex, ikut serta dalam tim, pertarungan pokemon, pokemon Go Plus, dll


 Download Pokemon GO

No comments:

Post a Comment