Thursday 21 July 2016

Call of Duty Black Ops

CAll OF Duty Black Ops
Game ini menceritakan perjalanan seorang anggota satuan tempur dari badan intel Amerika yang tersohor, bernama CIA. Anda akan merasakan pertempuran tanpa henti mengarungi bahaya semenjak sebuah misi membunuh diktator Kuba yang sangat terkenal bernama Fidel Castro. Dari misi tersebut, Anda akan menguak sedikit demi sedikit misteri deretan angka yang terus terngiang di dalam kepala Anda dan nantinya akan menentukan nasib dunia!
Cerita yang sangat menarik tersebut merupakan salah satu daya tarik utama dari game ini. Jadi, Anda tidak terpaku hanya berperang tanpa tujuan saja. Kami sendiri merasakan nikmatnya mengetahui cerita yang dibawakan dan dibuka sedikit demi sedikit. Benar-benar membuat penasaran!

Sesuai dengan namanya, Anda seringkali akan beroperasi di belakang garis pertahanan musuh sendirian atau hanya ditemani beberapa rekan Anda. Jadi, Anda akan selalu melawan musuh yang seakan tiada habisnya dan suara tembakan yang seakan tiada henti! Sangat seru! Namun, ada kalanya Anda juga terlibat dalam perang besar yang dihiasi efek ledakan yang sangat bombastis. Seperti berada di dalam film perang kolosal!
Ingin tahu seperti apa rasanya? Bayangkan Anda tiba di sebuah pangkalan militer ketika perang Vietnam sedang berlangsung. Anda tentunya merasa aman, bukan? Tentu saja! Siapa yang cukup bodoh untuk menyerang tempat seperti ini? Begitu Anda diberi tumpangan menaiki mobil Jeep menuju tenda komando, sebuah kapal Hercules yang sangat besar ukurannya mendarat darurat di hadapan Anda dan meledak! Seketika itu juga perang besar terjadi! Ternyata, tentara Vietnam bukanlah orang-orang yang pengecut!


Call of Duty: Black Ops Minimum Requirements

CPU: Intel® Core™2 Duo E6600 or AMD Phenom™ X3 8750 or better
RAM: 2 GB
OS: Windows® Vista / XP / 7
Video Card: Shader 3.0 or better 256MB NVIDIA® GeForce® 8600GT / ATI Radeon® X1950Pro or better
Free Disk Space: 12 GB

 Download Call Of Duty Black Ops
Cara Instal

No comments:

Post a Comment